John Titor Datang Dari Masa Depan?


Anda boleh percaya atau tidak “ beliefe or not” dengan berita yang satu ini. Tahun 2000-2001 Amerika sempat dihebohkan dengan pengakuan seseorang yang mengaku dirinya bernama John Titor. Katanya ia datang dari masa depan Amerika yakni tahun 2036 dengan menggunakan mesin waktu. Dia sendiri sebagai prajurit Amerika yang mengemban tugas kembali ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portible pertama dunia IBM 5100.  Wow…!! kita tentu jadi ingat film-film jenis fiksi seperti The Time Tunnel dan lainnya yang menggunakan mesin waktu untuk kembali ke masa lampau atau masa depan. Tapi ini  bukan ceritera film melainkan pengakuan dari orang bernama John Titor……Anda tidak percaya? Ikuti dulu tulisan ini baru Anda beropini….

John Titor, dia mengaku lahir tahun 1998 di florida. Sebagai tentara USA tahun 2036 dia ditugaskan kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100 yang katanya pc itu memiliki program  bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix.Konon teknologi di pc itu  sudah   tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjutnya hingga 2036, dan hanya beberapa orang saja yang tahu tentang hal ini.Menurut dia IBM 5100 sangat dibutuhkan di tahun 2036 karena semua sistem unix akan menghadapi  time error di tahun 2036. Pihak IBM mengakui hal ini dan merasa kaget  karena hanya 5 org yg mengetaMesin Waktu....fiksi ilmiah?hui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

John Titor sengaja mampir ke tahun 2000 untuk menengok orang tuanya di Florida. Katanya dia menggunakan mesin waktu jenis  C204 milik militer USA dengan kapasitas penumpang  3 orang. Di tahun 2036, katanya mesin waktu bukan barang yg aneh bahkan ada yang lebih  besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) untuk penumpang 7 orang. Mesin ini berkecepatan 10 tahun perjam serta  mampu membawa mereka maksium 60 tahun ke masa silam. ( Hmmm….benar-benar serasa di film fiksi).

Ketika mampir di tahun 2000 John membeberkan pengalamannya secara rinci di situs : http://www.johntitor.com. Serta mengupload mesin waktu yang dia gunakan untuk kembali ke masa lampau.

Mesin Waktu John Titor

Mesin Waktu John Titor

John Titor memberikan rincian bahwa mesin waktu yang dia pakai  berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Tentu saja John mendapat berondongan pertanyaan seputar pengakuannya. Ada yang percaya dan ada yang menganggapnya dusta.Namun satu hal yang tidak bisa dibantah bahwa John adalah orang yang cerdas padahal dia bukan ahli komputer atau ahli dibidang fisika.

Para ilmuwan sekarang  menyatakan bahwa dgn mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.

Teori mesin waktu menurut John Titor

1.  Pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan   karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa   depan adalah keputusan apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.

2. Jika Mesin Waktu dihidupkan maka akan terbentuk black hole (lubang hitam) kecil mirip kue donat. Bila black hole sudah terbentuk maka semua benda akan tersedot ke dalamnya untuk selanjutnya proses perjalanan menuju ke dimensi waktu yang lain berjalan. Saat-saat seperti ini dengan kecepatan 10 tahun perjam si penumpang akan merasakan panas dan sesak napas.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.

Sebelum John kembali ke masa depan dia banyak memberikan masukan-masukan sehubungan dengan kejadian-kejadian di masa lampau. Di antaranya ia mengatakan bahwa perang dunia ke 3 terjadi tahun 2015 ( Tapi tanda-tanda mau perang dunia 3 kok gak ada, ya?) .Konon pula katanya John meminta orang tuanya untuk merekam saat-saat dia kembali ke masa tahun 2036. Akan tetapi rekaman itu diambil oleh inteligen Amerika sehingga belum sempat dipublikasikan. Wallahu`alam.

Sumber:

http://dotexe.wordpress.com

http://en.wikipedia.org/wiki/John_Titor

Iklan

7 responses to “John Titor Datang Dari Masa Depan?

  1. nggak ada yang tau soal masa depan …

  2. We may well see such large clothing like baggy pants and large XXL t-shirts, more suitable to the practice of b-boying break dancing.
    Designer clothes are awesome and they are made up of quality
    stuffs and being a fashion conscious person it is very important to have one or two designer dresses
    for occasions. Alessandra Ambrosio and Ashton Kutcher get cozy in a sultry campaign for
    Brazilian clothing label Colcci.

  3. Aw, this was an exceptionally good post. Taking a few minutes and actual effort to
    create a good article… but what can I say… I put things off
    a whole lot and don’t seem to get nearly anything done.

  4. Yg no 2 sy SERIBU! Eh mksd sya SETUJU!

    Yg no 2 Saya SERIBU!
    Eh mksd sya SETUJU!

  5. Emang Amrik ini banyak bo`ongnya ya,tapi mengenai pendaratan Apollo 11 di bulan emang ada orang yang meragukan. Cuma,saya masih sering lihat di TV masih suka diberitakan mengenai pendaratan itu.

  6. Iwan Milaribagja

    Gak usa pcaya ma propaganda atw apapun yg kontroversi atw fenomena yg datang dari Amrik yg kini sedang dlm kendali tirani zionis, mrk tu tukang tipu dunia, inget gak beberapa kejadian ini:

    1. Apollo 11 ternyata bohong klo sdh mendarat di bulan, mendaratnya di bulan studio film.
    2. Gonjang-ganjing Y2K yg katanya bisa merusak sistem kontrol di berbagai peralatan komputerisasi, ternyata ujung2nya mrk memasarkan produk baru mrk, mrk banyak keruk keuntungan dari isu yang telah kemas dan sebarkan.
    3. Gedung WTC yang ditubruk pesawat terbang bermuatan bom, ternyata pada saat itu mrk telah men-cuti-kan sekitar 4000 orang pegawai keturunan yahudi.
    4. Alasan mrk meng-agresi Irak/Saddam, katanya berdasarkan pengamatan satelit mata2 mrk telah mendeteksi senjata nuklir Irak, padahal nyatanya Irak ore nduweni senjata penghapus massal itu.

    Mrk akan terus mempecundangi, mengangkangi dunia dengan tipu muslihat dan akal busuk mrk.

    Sekian dulu, terima kasih.

  7. Ini beneran apa cerita film?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s